KATAKAN PADA IBU ANDA

Ibunda…
Jangan engkau menangis…
Walaupun penampilan saya memanjangkan jenggot dan mencukur kumis…
Pakaian saya celana saya berada di pertengahan betis…
Bahkan saya seringnya memakai gamis…
Wahai ibunda, saya bukan teroris…
Walaupun hampir sama namun tidak persis…
Pemahaman mereka oleh Islam sudah di tepis…
Ibunda…
Jangan engkau menangis…
Soal pekerjaan insya allah saya akan berbisnis…..
Menjual apa saja baik menjadi penjual majalah ,penjual buku,penjual parfum,atau penjual- madu,ataupun propolis…
Ibunda ….
Walaupun saya tidak bekerja dikantor tapi insya Allah untuk menjadi berhasil saya optimis…
Ibunda…
Saya tidak pesimis, soal jodoh insya Allah akan saya persuntingkan seorang putri yang berwajah manis…
Yang tidak pernah membuka aurat, selalu menutup auratnya dan tidak pernah menyingkap betis…
Ibunda…
Mereka menuntup aurat bukan karena berkudis…
Mereka tidak mau menjadi teman setan ataupun iblis…
Mereka tidak mau menjadi pengikut ourentalis, tidak mau menjadi pengikut misionaris..
Yang mereka ingin ikut adalah Alqur’an dan hadits..
Ibunda…
Do’akanlah pernikahan kami semoga menjadi pernikahan yang sakinah dan harmonis…

Dikutip dari USTADZ. MUHAMMAD YASSIR,LC

Leave a Reply

