Outbound SEAMOLEC—KERENNN

Berbicra masalah outbound, tentu tak asing lagi bagi kita semua.,akan tetapi saya tidak akan membicarakan tentang itu namun pada kali ini saya akan berbicara pengalaman setelah outbound khususnya outbound di SEAMOLEC kemaren 25-26 oktober 2014.,pada awalnya kami dibentuk menjadi empat kelompok ada yang dari kolompok Kerbau, Harimau, Kuda dan Matahari., didalam hal ini khususnya saya sendiri berada didalam kelompok Harimau.,pengalam yang luar biasa pada awalnya adalah berjualan sesuatu yang tidak mungkin bisa menjadi mungkin,dan ini telah saya buktikan sendiri ketika terjun kelapangan.,memang banyak sekali terdapat kejanggalan akan tetapi hal demikian justru membuat saya lebih kuat menghadapi tantangan.,dari sekian banyak orang yang saya kunjungi dan saya tawari 85% menolak.,mengapa demikian.,? mungkin pembaca sendiri  mendengan apa produk yang saya jual mungkin akan tertawa dan mengatakan TIDAK MUNGKIN BISA.,akan tetapi saya berhasil, bayangkan saja saya menjual harga satu pena saja bisa mencapai diatas lima puluh ribu rupian dari harga semualanya yaitu dua ribu lima ratus rupiah saja., jujur saya tidak menipu.,dan teman kolompok saya pun mendapatkan hasil jual terbanyak diantara tiga kelompok lainnya.,kalau dijumlahkan hasil jual kami satu kelompok  mencapai tiga juta lima ratus ribu lebih.,dari 28 orang yang berjualan.,pembaca penasaran.,??? mantap satu kata bagi pembaca yaitu KEREN…

Saya tunjukkan ilmunya:; orang yang kuliah dimanapun ia berada baik didalam  ataupun luar negeri tujuannya hanya satu yaitu PERUBAHAN.,jika seandainya orang tersebut belajar namun tidak ada perubahan didalam dirinya maka ia tersebut termasuk orang-orang yang gagal.,

nah saya lanjutkan lagi..saya dan tim saya juga mendapatkan sebuah penghargaan dari instruktur, atas yel-yel yang kami buat.,dan instruktur berencana akan memasukkan didalam buku testimoni atau kesan-kesan dari pengalaman.,yang nantinya bisa dijual oleh junior saya selanjutnya.,kalau boleh saya menilai acara tersebut mungkin saya mengacukan jempol yang terbaik dan mengatakan acara itu luar biasa.,dan keren yang pernah saya ikuti..dan saya ucapkan terimakasih kepada instruktur yaitu Bapak Dr.Stenly sekaligus asistennya Mbak Eva Maria dan dkk lainnya.,

———-thank———–

Leave a Reply

